Minggu, 23 Agustus 2009

Cuap 2

Cuap 2
•Orang-orang berkata kalo gw...
BAEK, usil, iblis, "polos"

•Kalo dapet 1 milyar gw pasti...
jalan2 kel dunia n nonton motogp

•Klo kejebak macet gw...
dengerin lagu, sms an, makan (klo ada makanan)

•Indonesia adalah negara yang...
semrawut, but beautiful

•Mantan gw...?
mo tau aja deh...

•Klo berada di depan kuburan M.J...
takut, kyk na bs pingsan deh

•Hidup ini penuh dengan...
cobaan n cinta

•Tak ada tempat yang indah selain...
kamar ku

•Ke mana pun gw pergi, pasti bawa...
diri, hape, dompet, KTP

•Kalo divonis kanker...
SYOK n pasrah

•Pagi-pagi enaknya makan...
NASI (krn gw org Indo)

•Pekerjaan yang paling membosankan didunia adalah...
tukang cantol n TUKANG NANGIS DI KELAS

•Hal yang paling mengerikan di dunia adalah...
kehilangan orang-orang yang gue sayangi

•Bencana alam itu...
pertanda Tuhan, efek samping ulah manusia

•Waktu SMA gw dikenal sebagai...
anak fotografi, org yg slalu melakukan "ritual khusus" saat "tertentu"

•Saat yang paling tenang, saat...
ceting tengah mlm ampe subuh, bokerdi kmr mandi

•Paling males kalo ngelihat...
orang kyk si "SOLMET" n orang NYOLOT

•Kalo orang ciuman didepan gw...
jd mupeng...

•Gw pengen banget...
ngelelepin si "SOLMET" k laut

•Hape gw bagus, tapi alangkah bagusnya lagi klo gw bisa beli...
perdamaian n ketenangan batin

•Wanita2 cantik dan seksi di dpan gw sambil ketawa2 keras2, dalem pikiran gw...
"K" ato "S" (yg namanya plg g mau gw sebut-makhluk selain makhluk idup pastinya)

•Pria dengan jeans robek", baju hitam gambar tengkorak, ngerokok, nongkrong depan circle-K, dalem pkiran gw...
org g ada kerjaan

•Orang yang sok imut dan sok childish...
HARUS DI KASIH CERMIN YG GEDE !!!!!!!!!!

•Lagi jalan, ada yang lewat pake motor bilang "fuck you"...
anggep aja SETAN lewat

•Mama papa bilang kapan nikah?
setelah SUKSES (tp pengen nya g terlalu tua

•Afgan dateng kerumah...
BIARIN aja...SO WHAT GITU LOH !!!!!!!!!!!

•Kalo tengah malem ditelepon pacar...
angkat tuh telpon lah !!!!!!!!!!!!!!

•Kalo besok kiamat...
JANGAN !!!!! gw msh mo kuliah n NIKAH !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar